Notification

×

Iklan

Iklan

Progres Capai 80%, PUPR Kaur Optimis Kegiatan Selesai Sesuai Kontrak

Selasa | 7/05/2022 WIB Last Updated 2022-07-05T11:07:21Z


Kaur, Newskpk.com - Dinas PUPR Kaur melalui bidang SDA Tahun 2022 membangun dan merehabilitasi sejumlah saluran irigasi guna mendukung infrastruktur di bidang pertanian dalam mewujudkan ketahanan pangan di daerah Kabupaten Kaur. 


Diketahui ada tiga titik saluran irigasi yang di bangun PUPR bersumber dari DAU APBD Kaur Tahun 2022. Dikatakn Kepala Dunas PUPR Kaur Ismawar Hasdan melalui Kepala Bidang SDA PUPR Kaur Heru Sitagunang, Bahwa pekerjaan saat ini sudah sekitar 80%. Hal ini dikatakan Heru saat di konfirmasi via Whatsapp, Selasa 5 Juli 2022


"Untuk progres pekerjaan fisik lebih kurang dari 80% ada juga yang sudah capai 95%, Ya tentu kita sangat optimis pekerjaan selesai sesuai dengan kontrak kerja yang sudah di tentukan" ungkap Heru


Selain itu Haru juga mengatakan pihak selalu mengingatkan kepada rekanan bahwa yang kita utamakan mutu sesuai dengan stadar dalam ketentuan. 


"Kita dari SDA terus melakukan pengawasan secara intens di lapangan dan kita selalu mengingatkan kepada rekanan agar bangunan itu sesuai dengan gambar dan RAB sehingga kualitas mutu yang kita harapakan tercapai" Demikian jelasnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update