Notification

×

Iklan

Iklan

Lewat Rumah Rakyat Kreatif, Janet Stanzah Ingin Hasilkan Pelaku UMKM

Selasa | 7/19/2022 WIB Last Updated 2022-07-20T04:52:29Z

 


Kota Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Pondok Gede – Pondok Melati Janet Aprilia Stanzah ingin Rumah Rakyat Kreatif JASMERAH yang di gagas dan didirikannya bermanfaat bagi warga sekitar.

 

Berlatar belakang seorang dokter dan pengusaha tidak membuat dirinya lupa akan hal mensejahterakan warga, apalagi melihat efek pandemi Covid-19 yang begitu kerasa bagi masyarakat yang kurang mampu guna mendongkrak roda perekonomian keluarganya.

 

 

“Rumah Rakyat Kreatif JASMERAH ini dilandasi karena kegundahan hati saya yang saat itu tidak dapat menampung para pelamar kerja karena perusahaan beliau sedang tidak membutuhkan tenaga kerja baru,” Ucap Janet kepada media, Selasa (19/07/22)

 

Wanita yang akrab dipanggil sebagai dr Janet Stanzah ini mengatakan Rumah Rakyat Kreatif JASMERAH memiliki sejumlah program yang menunjang kreatifitas anak, pemuda usia produktif  bahkan ibu-ibu rumah tangga.

 

 

"Dulu Di masa kampanye, saya mendapatkan banyak keluhan ibu rumah tangga yang mengaku tidak memiliki pekerjaan dan tidak memiliki ketrampilan memadai untuk dapat menambah penghasilan bagi keluarga mereka," kata Janet Stanzah melalui keterangan.

 

 

Maka dari itu, lewat Rumah Rakyat Kreatif JASMERAH dirinya ingin melahirkan pelaku UMKM dan pengusaha baru agar bisa membantu roda perekonomian di Kota bekasi

 

 

"Melalui berbagai pelatihan di Rumah Rakyat Kreatif JASMERAH, saya ingin mendorong lahirnya para pelaku UMKM dan pengusaha-pengusaha yang baru agar perekonomian keluarga khususnya di kota Bekasi bisa bangkit kembali," ujar anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi itu. (ADV)



×
NewsKPK.com Update