Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polri Sudah Dekat dengan Masyarakat

Jumat | 7/01/2022 WIB Last Updated 2022-07-01T14:18:25Z


Morowali - Dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-76 Kapolres Morowali AKBP, Suprianto, S. I.K, M.H. yang di wakili Oleh Kasat Binmas Polres Morowali, IPTU, Supoyo, menerangkan, dengan adanya kegiatan ini kita saling memberikan manfaat  dan pada intinya kegiatan ini bisa terlaksana.


"Menurut Kasat Binmas IPTU Supoyo, Polri Semakin dekat  dengan Masyarakat kata dia bukan semakin dekat tetapi sudah dekat. Karena ketika sudah dekat berarti kita bisa berkolaborasi.


"Kemudian dalam hal ini Polri Sementara melaksanakan kegiatan Ulang tahun Bhayangkara Ke-76. banyak Harapan-harapan yang diberikan oleh Masyarakat kepada Polri untuk menciptakan Harkamtibmas, olehnya tanpa ada dukungan tanpa ada kerjasamanya dari seluruh elemen masyarakat mustahil Harkamtibmas akan terwujud dengan baik di kabupaten Morowali ini,"Ungkapnya.


"Harapan kami mari kita saling memberikan informasi-informasi dengan baik demi terwujudnya Polri yang Persisi. karena saya tidak percaya bahwa keberhasilan tugas-tugas Polisi karena adanya sumbangsih dari masyarakat. 


Karena informasi kejahatan itu bersumber dari masyarakat tapi kalau masyarakat tidak memberikan informasi maka mustahil Polri akan mengukap Kasus dengan terang benderang,"Harapnya 


Oleh sebab itu harapan kami dengan adanya kegiatan ini, Mudah-mudahan kedepan kita bisa melaksanakan menjalin dukungan antara polisi dengan masyarakat dengan baik,"Tutup



Yohanes

×
NewsKPK.com Update