Notification

×

Iklan

Iklan

Adanya Lonjakan Covid-19, Murfati Ajak Masyarakat Kota Bekasi Lakukan Vaksinasi Dosis Lengkap

Selasa | 7/19/2022 WIB Last Updated 2022-07-31T13:35:10Z


 

Kota Bekasi – Melihat adanya lonjakan masyarakat terkena Covid-19 di Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto, meminta dukungan tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Booster Covid-19 di Kota Bekasi.

 

“Saya berharap, tokoh agama, tokoh masyarakat ikut membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi Booster di Kota Bekasi dengan memberikan informasi yang akurat kepada umat dan masyarakat,” ujar Murfati, Senin (19/07/22).

 

Dirinya yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi lengkap, karena pandemi Covid-19 masih belum reda karena ada varian baru.

 

“Maka dari itu, pemberian vaksin lengkap merupakan salah satu upaya yang efektif untuk mengatasi pandemi Covid - 19 yang masih terus berlangsung. Nah, dengan dukungan tokoh masyarakat dan tokoh Agama, akan mendorong kesediaan masyarakat menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis lengkap, sehingga kekebalan tubuh atau herd immunity yang menjadi tujuan vaksinasi dapat tercapai,” ujar Murfati lagi.

 

Murfati juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak divaksin agar tetap menjalani pola hidup sehat serta menjaga imunitas tubuh tetap kuat. Ia juga menghimbau kepada warga Kota Bekasi agar mau divaksin Covid-19.

 

“Kita jangan takut untuk divaksin, ikuti imbauan pemerintah. Jangan sepelekan Corona” ucapnya singkat. (ADV)

×
NewsKPK.com Update