Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Anggaran Publikasi, Media Online Kaur Audensi Dengan Dinas Kominfo

Selasa | 6/28/2022 WIB Last Updated 2022-06-28T01:48:16Z




Kaur, Newskpk.com - Menyikapi minimnya anggaran publikasi di beberapa OPD yang ada di Kabupaten Kaur pada tahun 2022 untuk media online membuat awak media yang tergabung dalam FMOK dan SMSI  melakukan audensi dengan Dinas Kominfotik dan Persndian Kabupaten Kaur, di kantor Kominfotik Senin, 27 Juni 2022


Adapun hal yang di bahas dalam audensi ini di antaranya, mengenai ketidak adilan dalam memberikan informasi tentang kegiatan pemda kaur terhadap awak media online, minimnya anggaran publikasi di setiap OPD.


Menanggapi hal demikian Kepala Dinas Kominfotik Kaur Jarnawi, M.Pd berjanji akan mengupayakan anggaran publikasi di APBD-P Kaur dan untuk Tahun selanjutnya akan mengusulkan lebih besar lagi sehingga media online di Kabupaten Kaur menjadi prioritas utama mengingat seiring bersamaan dengan perkembangan zaman.


Jarnawi juga mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan berkoordinasi kepada Bupati dan Sekda untuk menyampaikan keluhan rekan-rekan wartawan media online. Dirinya berharap sinergisitas antara pemerintah dengan media berdampak positif bagi masyrakat kaur nantinya (SMI)

×
NewsKPK.com Update