Notification

×

Iklan

Iklan

Servis Sepeda Motor Honda Gratis Di Bengkel Resmi SMK Satrya Budi I Perdagangan

Kamis | 6/02/2022 WIB Last Updated 2022-06-02T14:22:00Z


Simalungun, Sumut - Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel milik SMK Satrya Budi I,dibantu oleh mekanik PT. Indako dan Dialer Honda CV.  Mitra Makmur Perdagangan.


Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan pengecekan secara GRATIS terhadap part-part tertentu yang menyangkut keselamatan dimana kurang lebih ada 15 part yang dicek oleh mekanik handal Honda dengan mendapatkan antrian khusus.


Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai,jika dibutuhkan, maka akan dilakukan penyetelan, namun jika part tersebut tidak dalam kondisi baik dan tidak layak pakai, maka akan merekomendasikan penggantian.


Namun jika konsumen belum berkenan untuk dilakukan penggantian part, maka akan memberikan form ceklist dan mengingatkan konsumen untuk segera mengganti part yang rusak/aus agar kondisi motor lebih terjaga.


Manager Technical Cervis PT Indako Trading Co mengungkapkan, pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda dengan aman.


"Layanan servis PT Indako bukti kepedulian bengkel resmi Honda terhadap motor konsumen dan bentuk perlindungan,agar sepeda motor Honda yang digunakan konsumen tetap prima,layanan ini juga dapat diakses konsumen dengan mendatangi langsung ke AHASS terdekat, dan mengajukan diri untuk meminta dilakukan pengecekan. Ayo ke AHASS, dan dapatkan layanan servis dari ahlinya.ucap Min Hian.


PT. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara (Sumut) bersama Sekolah Menenga Kejuruan (SMK)  Satrya Budi I Perdagangan yang berada di Jalan Asahan Huta III Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Sumut,laksanakan servis gratis.Kamis - Jum'at 2-3/6/2022.(R-01)

×
NewsKPK.com Update