Notification

×

Iklan

Iklan

Sering Dipandang Sebelah Mata, Media Online Kaur Masih Bisa Berbagi

Sabtu | 6/18/2022 WIB Last Updated 2022-06-18T01:55:36Z



Kaur, Newskpk.com - Meski sering di pandang sebelah mata oleh beberapa OPD di Kabupaten Kaur dalam hal ini biaya anggaran publikasi namun wartawan media online yang tergabung dalam Forum Media Online Kaur (FMOK) tetap selalu akan peduli pada lingkungan sosial dan berbagi suka maupun duka,  Hal ini di buktikan beberapa kali media online memberikan bantuan kepada yang membutuhkan meski nominalnya masih jauh dari kata cukup tapi paling tidak sudah bisa meringankan beban mereka. 


Media online juga sering terlibat dalam mensukseskan even-even besar di Kabupaten Kaur bahkan pesta besar demokrasi sekalipun. Dan hari ini media online yang tergabung dalam FMOK memberikan bantuan sosial kepada penderita Tumor, Rohanita (40) warga Desa Perda Suka,Kec Maje,Kab Kaur, Yang belum lama ini di viralkan oleh media online. Dan Alhamdulillah Rohanita mendapat tanggapan  baik dari RSUD Kaur dengan menggratis seluruh biaya operasi serta biaya obat lainnya. 


Diketahui Rohanita penderita Tumor  yang tergolong dari keluraga tidak mampu dan tidak mempunyai kartu BPJS atau sejenis lainnya, beban kehidupan mereka juga sangat sulit  di tambah lagi derita penyakit  terhadapnya  semakin berat untuk menanggung beban hidup. Sehingga seluruh wartawan media online merasa terpanggil untuk memberikan bantuan.

 

Wartawan media online Kaur mengharapkan kepada pemerintah Kaur untuk tidak memandang sebelah mata dalam kehadiran media online di Bumi Se'ase Sehijean ini. Karna wartawan media online juga mempunyai hak yang sama dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Kaur yang tercinta ini. 


Pemberian bantuan kepada Rohanita ini langsung diserahkan oleh salah  satu perwakilan anggota FMOK, dan di dampingi ketua FMOK Asep Rianto kepada Rohanita dan keluarga di kediamannya Desa Perda Suka dan di saksikan oleh suami Rohanita juga kepala Desa Perda Suka.


" Kami seluruh wartawan media online Kaur mendo'akan Rohanita agar cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali" Jelas Asep


Sementara pihak kelaurga juga mengucapkan terima kasih kepada media online Kaur yang telah membantu  hingga Rohanita sudah di operasi juga di berikan bantuan uang tunai, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih seandainya tidak ada media online yang menyampaikan keluhan kami kepada pihak yang peduli maka ntah apa jadinya Rohanita ini. Ucap Suami Rohanita (SMI)

×
NewsKPK.com Update