Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Reses, Murfati Lidianto Bicara Jalan Rusak dan BPJS Tak Tercover

Senin | 6/13/2022 WIB Last Updated 2022-06-13T04:03:56Z


Bekasi - Reses II anggota DPRD kota Bekasi yang dimulai pada 8 Juni berakhir 12 Juni 2022 dengan  mengoptimalisasi penjaringan aspirasi masyarakat untuk pencapaian target pembangunan.


Seperti halnya anggota DPRD dapil 1 bekasi Barat dan Medan Satria, Murfati Lidianto S.E,,M.A menggelar Reses hari terakhir di Rt 08 rw 06.harapan baru 1

Wilayah  Antonius Padua, Minggu (12/06/2022).


Saat Reses II hari yang ke 5 di hadiri warga dari Wilayah st'Antonius Padua:ketua Wily:Bp.Yohanes Wagio,Ketua lingk Bp yosep krisna ,Bp.Tarsisius Badriono,Bp.Markus Suyatmin,Bp.Silalahi,Bp.Pius Wartono,Bp.Andy


Warga dari Wilayah antonius padua menyampaikan aspirasi terkait insfrastruktur dari beberapa jalan yang rusak,dan perlu penanganan  secepatnya.


Selain persoalan insfrastruktur jalan,warga juga menyampaikan terkait masalah BPJS kesehatan yang di gunakan warga tidak tercover dirumah sakit swasta.


Menjawab aspirasi warga tersebut Murfati Lidianto menyampaikan" akan memprioritaskan terkait insfrastruktur perbaikan jalan,juga terkait BPJS kesehatan akan berkoordinasi dengan pemerintah agar rumah sakit swasta dapat mengcover BPJS kesehatan. 


Murfati menjelaskan "semua aspirasi masyarakat dari reses II dihari pertama hingga hari ke lima,akan di sampaikan pada sidang paripurna.


Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyaraka," tutupnya

×
NewsKPK.com Update