Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Reses, Murfati Bakal Prioritaskan Perbaikan Jalan Di Kota Baru

Selasa | 6/14/2022 WIB Last Updated 2022-06-14T02:29:53Z


Bekasi - Reses II tahun 2022 anggota DPRD kota Bekasi Murfati Lidianto untuk mengoptimalisasi jaring aspirasi untuk mencapai target pembangunan di gelar beberapa waktu lalu bertempat di jalan Oskar raya C8 no 1 RT 02 RW 02 kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat.


Reses di hadiri ketua RW 02.ketua RT 02 juga Ketua Wilayah Agustinus Robertus Tuju, Ketua Lingk 1  FX Salijan, Ketua Lingkungan 2 ibu Irene Diana, Ketua Lingkungan 3 Bapak Cosmas Silaen


Saat reses berlangsung Banyaknya Aspirasi yang disampaikan seperti insfrastruktur jalan yang banyak rusak, saluran air menyebabkan kalau hujan menggenang dimana mana.


Ketua RW 02 pak Zul saat reses berlangsung  menyampaikan keluhan terkait jalan yang masih banyak rusak,berlobang lobang dan saat hujan turun maka jalan tersebut tergenang air cetusnya.


"Kami meminta Dewan terhormat untuk dapat membantu,agar jalan dilingkungan kami ini bisa di perbaiki,"harap Zul.


Sementara Murfati anggota DPRD kota Bekasi menegaskan akan segera mungkin merealisasi Aspirasi yang di sampaikan seperti perbaikan jalan dan slauran air."ucapnya.senin (13/06/2022).


"Tentu ini semua menjadi PR juga untuk DPRD di resses kali ini untuk memprioritaskan skala kebutuhan utama untuk masyarakat.jelas  Murfati Lidianto.yang juga ketua komisi III DPRD kota Bekasi.


Murfati menghimbau para RT RW agar segera membuat proposal pengajuan dan nanti saya bantu dorong agar cepat terealisasi karna itu sangat prioritas dan penting.himbaunya.


Selain melalui anggaran APBD dari OPD terkait lanjut Murfati," untuk aspirasi warga ini akan kita masukkan kedalam pokir saya agar segera terealisasi pengerjaannya," tutupnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update