Notification

×

Iklan

Iklan

Reses II, Faisal Jaring Aspirasi Kader Posyandu

Kamis | 6/09/2022 WIB Last Updated 2022-06-09T11:11:10Z




BEKASI - Optimalisasi penjaringan aspirasi masyarakat untuk pencapaian target pembangunan Pada


Beksi - Reses II di hari kedua Faisal, SE,untuk mengoptimalisasi jaring aspirasi untuk mencapai target pembangunan di gelar Kamis (09/06/2022) bertempat di jalan raya  hankam kelurahan jatimurni kecamatan pondok melati.


Pada reses  dihadiri tokoh lingkungan, Binmaspol, Bhabinsa, Ketua RW.006, Ketua RT.003 dan Kader Posyandu Se-Kelurahan Jati Murni.


Saat reses berlangsung Banyaknya Aspirasi yang disampaikan seperti tidak adanya peralatan diposyandu, kendala saluran air sampai menyebabkan kalau hujan menggenang dimana mana, hingga kantor kelurahan jati murni yang bangunannya yang masih bangunan lama.


Faisal anggota DPRD kota Bekasi menegaskan akan segera mungkin merealisasi Aspirasi yang di sampaikan seperti perlengkapan posyandu dan slauran air."pangkasnya


"Tentu ini semua menjadi PR juga untuk DPRD di resses kali ini untuk memprioritaskan skala kebutuhan utama untuk masyarakat.tutur Faisal.yang juga ketua komisi I DPRD kota Bekasi.


Faisal menghimbau kader posyandu agar segera membuat proposal pengajuan dan nanti saya bantu dorong agar cepat terealisasi karna itu sangat prioritas dan penting untuk masa depan balita.himbaunya.


Sementara lanjut Faisal,"Untuk saluran air insya allah seminggu atau 10 hari kedepan kita ajukan nantinya akan memakai anggaran APBD-P semoga bisa cepat terleasisasi.


Disinggung tentang posyandu yang pernah mengajukan namun sampai saat ini tidak adanya kabar, Bang Faisal mengatakan bawa dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak DP3A dan jawaban nya cukup aneh mereka mengatakan "Itu bukan ranah saya" 

sampai saya melakukakan komunikasi dengan ASDA3 terkait Jobdesk,"tutupnya (YS)

×
NewsKPK.com Update