Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Bulan Bung Karno, PAC PDI Perjuangan Pondok Melati Helat Jalan Sehat

Minggu | 6/26/2022 WIB Last Updated 2022-06-26T06:52:49Z


Bekasi - Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, antusiasme warga kecamatan Pondok melati untuk mengikuti gerak jalan sehat  yang di helat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pondokmelati, Minggu (26/06/2022).


Ketua PAC PDI Perjuangan Pondokmelati,  Oka Ramos menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti bahwa PDI Perjuangan selalu bergerak dan berjuang bersama rakyat. Terlebih dirinya mengatakan dengan adanya kegiatan jalan sehat yang dilakukan PAC PDI Perjuangan Pondok Melati dapat memberikan semangat kepada warga agar tetap menjaga kesehatan.


"Kita berharap dengan adanya jalan sehat ini warga bisa semakin aktif dalam melakukan olahraga dalam menjaga kesehatan jasmani. Karena dalam tubuh yang sehat kita bisa menciptakan hal-hal yang positif," ujarnya.



Lebih lanjut Oka Ramos memaparkan "setiap masyarakat khususnya kader PDI Perjuangan harus terus mengingat bentuk perjuangan Soekarno yang telah berjasa untuk negeri ini." 


"Tidak hanya gerakan jalan sehat, dirinya pun mengatakan pada 1 Juni 2022 pihaknya telah menyelenggarakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang berlokasi diwilayah Kecamatan Pondok Melati.paparnya


"Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan bisa menjadi energi positif bagi warga Kecamatan Pondok Melati khususnya warga Kota Bekasi," kata Oka


Ia pun berharap agar kedepannya para Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Bekasi bisa terus bergerak bersama rakyat, agar bisa terlaksana apa yang menjadi tujuan dan cita-cita PDI Perjuangan.


Sementara Anggota DPRD Kota Bekasi, Heri Purnomo mengatakan sudah menjadi kewajiban setiap kader PDI Perjuangan mengisi peringatan Bulan Bung Karno dengan melakukan kegiatan di wilayah masing-masing.


Menurut pria akrab disapa Herpur ini, kegiatan semata-mata dilaksanakan untuk membumikan hari Pancasila setiap tanggal 1 Juni, dan juga untuk membumikan Bulan Bung Karno kepada masyarakat Pondokmelati.ujar Heri Purnomo yang juga Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan,


"Biar masyarakat tahu, bahwa Bung Karno adalah pencetus ide gagasan atau penggali Pancasila. Beliau juga adalah tokoh besar bangsa Indonesia, dan juga bagi PDI Perjuangan," pungkasnya.


"Estimasi peserta jalan sehat capai 500 orang lebih. Data sebelumnya yang masuk mencapai 500 orang, ternyata waktu acara melebihi 500 orang pesertanya. Masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat, karena warga Pondok melati rajin berolah raga di setiap akhir pekan," ucap Heri Purnomo. (YS)

×
NewsKPK.com Update