Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayanan PDAM Di Nilai Buruk, Dewan Berikan Solusi Evaluasi Jabatan

Selasa | 6/21/2022 WIB Last Updated 2022-06-21T06:57:36Z


MUARO JAMBI- Dugaan buruk nya pelayanan Perusahaan Dagang Air Minum Tirta Muaro Jambi, akhirnya mendapatkan tanggapan atau solusi dari Dewan Kabupaten Muaro Jambi, kali ini Ketua Komisi Satu DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ulil Amri M E, di ruang kerjanya menyatakan bahwa, jika jumlah pelanggan PDAM itu diketahui membludak di Muaro Jambi, maka solusi nya adalah membenahi Bak Penampungan Air dan mesin Penyuplai air itu, agar semua pelanggan dapat merasakan pelayanan yang optimal dari Pemerintah Muaro Jambi, yang dalam hal ini PDAM Tirta Muaro Jambi.


Selain daripada itu, Ulil menyarankan bahwa, jabatan teknis yang membidangi persoalan pendistribusian ke Masyarakat atau pelanggan, harus di duduki oleh orang yang sudah benar-benar terampil atau yang memiliki keahlian di bidangnya. Kata Ulil lagi, jangan sampai jabatan bagian yang di anggap bersentuhan langsung kepada masyarakat, di duduki oleh orang yang belum memahami, bagaimana mencari solusi yang terbaik, jika ada kendala dalam melayani masyarakat atau pelanggan 



Jika saat ini di PDAM itu perlu di lakukan evaluasi jabatan, maka segera lah di evaluasi, guna kepentingan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Tegas Ulil Amri. (rdw/ims)

×
NewsKPK.com Update