Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Rote Ndao Gelar Peluncuran Tahapan Pemilu Serentak 2024

Selasa | 6/14/2022 WIB Last Updated 2022-06-14T12:03:04Z



ROTE NDAO - Menindak Lanjuti Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia,Nomor : 443/PP.06-SD/09/2022 tertangal 10 juni 2022,tentang tahapan pemilu serentak Tahun  2024,maka Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Rote Ndao,mengelar peluncuran Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024,bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum pada (selasa 14/6/2022).malam. 


Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Rote Ndao,Christian Dae Panie 


dijelaskan Ketua KPU,kami berharap pada saat pemilu  maupun pilkada nanti kita sama sama dapat melaksanakan proses secara baik,tentunya untuk terlaksana semua tahapan tersebut kita semua diharapkan sama sama patuh pada aturan yang sudah ditetapkan, 


Selain itu dirinya juga berharap agar Partai politik juga dapat menyampaikan secara dini kepada masyarakat tentang mekanisme menjadi pemilih pada tahun 2024 nanti. 


Ketua KPU Rote Ndao,juga mengatakan bahwa tentunnya sebagai Penyelenggara pihaknya dituntut untuk harus melaksanakan tugas secara Profesional,namun tentunya para peserta pemilu juga harus taat pada aturan yang sudah ditetapkan. 


Ia  berharap agar kedepan tidak ada lagi proses gugatan,karena dari sepuluh Kabupaten yang ada di Provinsi NTT,sudah pasti Rote Ndao,menjadi salah satu Penyelengara yang di gugat. 


Intinya mari kita semua bekerja secara baik dan benar.




Turut hadir pada acara tersebut,Asisten I dan Asisten II Sekda Kabupaten Rote Ndao,Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao,Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao,Ketua Bawaslu Kabupaten Rote Ndao,beserta para pimpinan Partai Politik Yang ada di Kabupaten Rote Ndao.(AL)

×
NewsKPK.com Update