Notification

×

Iklan

Iklan

Kecamatan Bekasi Utara Peringati Hari Lahir Pancasila Lewat Virtual

Rabu | 6/01/2022 WIB Last Updated 2022-06-01T05:22:44Z



Kota Bekasi - Seluruh aparatur pemerintahan kecamatan Bekasi Utara ikuti upacara dan dilanjut dengan Virtual ( Zoom ) bersama BPIP dan pemerintah kota Bekasi dalam rangka memperingati hari lahir pancasila 1 Juni 2022 di aula kecamatan Bekasi Utara.


Pada peringatan hari lahir Pancasila 2022 tahun ini dipusatkan di Kota Ende, Nusa Tenggara Timur. Masyarakat juga bisa ikut berpastisipasi dalam upacara ini secara virtual.


Peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan kegiatan nasional yang didasari oleh keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila.


Berdasarkan Surat Edaran Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Nomor 4 Tahun 2022, tema peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 adalah: "Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia".


Sekretaris camat Bekasi Utara Risman menyampaikan untuk seluruh masyarakat Indonesiaa harus memahamkan kembali Pancasila dan nilai nilainya dimana kita sebagai bangsa Indonesia Ideologi harus dijadikan dasar kehidupan bagi bermasyarakat dan bernegara.sehingga kami melaksanakan ini semoga bisa dimaknai oleh semua pihak,agar kita mempertahankan ideologi ini secara terus menerus


Risman menjelaskan makna hari lahir Pancasila ini  bagi aparatur Minamal kami melakukan peraturan perundangan- undangan Serta kami berusaha se-optimal mungkin untuk melayani masyarakat dimana setiap aparatur selalu siap siaga melaksanakannya


Risman menyampaikan pesan "Agar semua pihak mempertahankan ideologi ini dalam kehidupan sehari hari,baik itu berbangsa,bernegara dan bermasyarakat.tutup Risman.


Saat upacara dan virtual zoom hadir camat Bekasi Utara Sumpono Bram,sekcam, Risaman,Lurah,sekkel dan kasie se kecamatan Bekasi Utara,kepala UPTD kebersihan,binmaspol., (YS)

×
NewsKPK.com Update