Notification

×

Iklan

Iklan

Gedung Milik Dinas PKO Ronda Ludes Terbakar

Senin | 6/13/2022 WIB Last Updated 2022-06-13T12:19:20Z



ROTE NDAO -Gedung Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kab. Rote Ndao ludes terbakar pada, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 17.00 (WITA) 


Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari TKP, Kebakaran yang terjadi diduga akibat dari korsleting arus listrik pada salah satu ruangan bagian depan Kantor Dinas PKO, yang mana diduga terjadi korsleting arus listrik pada ruangan tersebut, dan api mulai merambat ke seluruh bagian gedung. 


Pantauan media  tampak nyala api telah melahap habis hampir seluruh bagian gedung kantor Dinas PKO Rote Ndao, hanya gedung aula dan beberapa ruangan dibagian belakang yang lolos dari kobaran api. Sementara gedung utama habis terbakar. 


Kurang lebih setelah hampir satu jam api membakar gedung kantor Dinas PKO Rote Ndao ini, barulah api berhasil dipadamkan oleh mobil tanki Dinas Sosial, mobil tanki milik warga dan juga di bantu oleh Mobil Water Canon dari Polres Rote Ndao serta mobil Pemadam kebakaran. 


Tampak ratusan masyarakat bersama Kadis PKO Rote Ndao, Yosep Pandie, S.Pd serta personil Polres Rote Ndao dan TNI juga bahu – membahu memadamkan api di TKP. 


Dugaan sementara kerugian yang timbul akibat kebakaran di taksir mencapai milyaran rupiah dan banyak dokumen penting yang juga habis terbakar.(AL)

×
NewsKPK.com Update