Notification

×

Iklan

Iklan

Basmi DBD, Ranting PDI Perjuangan Harapan Baru Lakukan Pengasapan

Sabtu | 6/11/2022 WIB Last Updated 2022-06-11T12:35:00Z


Bekasi - Kewaspadaan ekstra patut dilakukan di tengah situasi yang rawan penyebaran penyakit, seperti demam berdarah dengue (DBD) sekarang. Salah satunya lewat penghasapan atau fogging, seperti dilakukan pengurus Ranting dan anak ranting bersama relawan Samatri Sabtu (11/06/2022) di RW 16 Kelurahan Harapan baru Bekasi Utara.


"Pengasapan itu dilakukan untuk mengantisipasi supaya tidak menyebarnya penyakit DBD yang disebabkan oleh nyamuk Aedes aegypti.kata Ajis Siswoyo ketua Ranting PDI Perjuangan kelurahan Harapan baru.


Pengurus Ranting PDI Perjuangan bekerja sama dengan Relawan Samatri melakukan pengasapan,dimana wilayah yang dianggap menjadi sumber penyebab DBD.ujar Ajis.



Ajis menjelaskan "Beberapa tempat yang menjadi sasaran pengasapan diantaranya saluran air ( Got) taman teras rumah. Tempat tersebut menjadi kunci utama karena lembab serta masih ditemukan genangan air yang mempercepat perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti.


Ajis menyampaikan kami pengurus partai akan terus melakukan kegiatan sosial,seperti yang kami lakukan hari ini. ( Foging ) sebagai upaya pencegahan demam berdarah, "terus lakukan yang terbaik buat warga masyarakat khususnya kelurahan Harapan baru dan umumnya Bekasi Utara,Merdeka!!," Tutup Ajis.

×
NewsKPK.com Update