Notification

×

Iklan

Iklan

Dariyanto Ingin Sekali Semua Aspirasi Warga Terealisasikan Semuanya

Minggu | 6/12/2022 WIB Last Updated 2022-06-12T09:30:32Z



Bekasi - Reses II anggota DPRD kota Bekasi yang dimulai pada 8 Juni berakhir 12 Juni 2022 dengan  mengoptimalisasi penjaringan aspirasi masyarakat untuk pencapaian target pembangunan.


Seperti halnya anggota DPRD dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan Dariyanto,S,Kom.gelar Reses di Balai Proklim Margahayu, Bekasi Timur, RW 20 (12/06/22) 


'Dariyanto, S.Kom'menjelaskan "setelah 2020-2021 kita nyaris tidak ada anggaran untuk fisik karena anggaran tersedot untuk menangani kasus Covid 19,dan alhamdulilah pada tahun ini Covid 19 sudah menurun "kita bisa rencanakan program untuk tahun depan. "Jelas Dariyanto.


Setelah 5 hari kita kerja diluar gedung DPRD lanjut Dariyanto, Aspirasi masyarakat yang paling banyak disampaikan oleh terkait PPDB SMP zonasi yang tidak terjangkau, pembangunan sekolah baru serta saluran air dan jalan.


Hal yang paling urgent terkait jalan masuk ke perumahan Margahayu katanya rusak selalu tergenang air dan menyebabkan kecelekaan nanti saya akan lihat lokasinya."papar Dariyanto


Dariyanto menganjurkan masyarakat langsung mengumpulkan berkas proposal yang akan diajukan, nantinya saya bawa dan serahkan berkas di paripurna disitu kita rapatkan, hal apa aja yang harus di utamakan kemungkinan itu yang pasti terealisasi terlebih dahulu."tutur Dariyanto.


Sementara itu, Anton (45) warga Margahayu yang menghadiri reses terakhir Anggota DPRD Kota Bekasi, dirinya berharap agar kegiatan Anggota Dewan sesering mungkin turun kelapisan bawah masyarakat agar mereka tau apa yang dikeluhkan dilingkungan masyarakat.


Lanjutnya, Anton apa yang menjadi keluhan warga dan yang di inginkan warga juga dapat terealisasi dan terlaksana secepatnya dengan bantuan dari anggota DPRD yang kita banggakan," tutupnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update