Notification

×

Iklan

Iklan

Warga RT 04 RW 01 Kaliabang Tengah Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Pengurus RT

Sabtu | 5/21/2022 WIB Last Updated 2022-05-21T14:27:52Z


Bekasi - Pelaksanaan kegiatan Halal bihalal setiap tahun di hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi bagi umat Islam khususnya di Indonesia. Tak terkecuali dengan kegiatan yang diselenggarakan  keluarga Besar Warga  RT.04 / RW.01 kelurahan Kaliabang Tengah kecamatan Bekasi Utara Sabtu (21/05/2022)


Acara halal bihalal yang dipelopori oleh pengurus di RT. 04/RW 01 tersebut tentunya didukung oleh bapak bapak untuk ikut andil demi lancarnya kegiatan tersebut. 


kegiatan rutin setiap tahunya setelah hari raya Idul fitri. Panitia kecil dibentuk dengan tujuan menyatukan misi dan ide dalam sumbangsih kegiatan halal bihalal di RT tersebut.


Tokoh masyarakat,Lukman Hakim menyampaikan dilaksanakannya halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi antar warga RT 04.


acara halal bihalal Malam ini kita sangat berbahagia dan berkumpul dengan niat baik menginginkan suatu kebersamaan untuk program program RT yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik,ucap Lukman Hakim.


Lukman berpesan "Kita pupuk kekompakan kita kebersamaan warga RT 04 didalam mendukung program RT 04 agar warga RT 04 dapat terjaga kekompakan untuk menghasilkan kenyamanan di wilayah RT 04.tegasnya.


Sementara ketua RT 04/RW.01,Saroji menyampaikan dukungan, saling meningkatkan rasa persatuan dan  persaudaraan diantara warga.


"Kami mengucapkan terima kasih untuk warga Yang telah memenuhi undangan halal bihalal dan ramah tamah kebetulan ini masih dalam rangka bulan Syawal,saya ucapkan minal aidin wal faizin kami segenap pengurus RT 0401 mohon maaf lahir dan batin apabila selama kepengurusan kami banyak kekurangan.


Kami pengurus berharap untuk kedepannya kami mohon dukungannya dan kerjasama dari seluruh warga RT 04 agar apa yang menjadi program untuk warga dapat terlaksana ucap saroji.


Saroji memaparkan saat ini di wilayah RT 04 sudah terbentuk Karang Taruna yang anggotanya sudah mandiri,punya usaha sendiri dan kami perlu dukungan dari warga RT 04 agar Karang Taruna kita bisa lebih maju lagi,papar Saroji.


Lebih lanjut Saroji menyampaikan di awal 6 bulan pertama kinerja pengurus RT sudah bisa membeli kursi,dan kita pengurus berkeinginan untuk membeli tenda dan hari ini kita mendapat sumbangan untuk pembelian tenda dari salah satu warga,ujar Saroji.


Usai sambutan ketua RT 04 Saroji menyampaikan laporan kinerja pengurus RT 04 selama 6 bulan pertama kepengurusan RT,dan dilanjut dengan ramah tamah serta salam salaman antar warga dengan pengurus RT.


Adapun Tujuan diselenggarakan acara halal bihalal yang dikategorikan semi formal ini sebagai wadah silaturahim dan ajang kumpul bagi para tetangga sehingga tejalin ukhuwah islamiyah dan persaudaraan lingkungan setempat. (YS)

×
NewsKPK.com Update