Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Kembali ke Bumi Patriot Usai Direstui Asprov

Selasa | 5/31/2022 WIB Last Updated 2022-05-31T01:04:52Z





Bekasi - usai Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kota Bekasi mengajukan permohonan perubahan nama PCB Persipasi menjadi Persipasi,melalui  surat permohonan kepada Asprov Jawa Barat telah dikirimkan pada 24 Maret lalu. Surat itu bernomor 024/09/DS-PSSI, BKO/III-2022.


"Hari ini menjadi tonggak sejarah kembalinya Persipasi Kota Bekasi ke bumi patriot,setelah direstui kembali nama menjadi Persipasi Kota Bekasi oleh Asprov PSSI Jawa Barat," kata Tri Adhianto Cahyono selaku ketua Persipasi


Tri menyampaikan klub-klub anggota Persipasi sepakat memberikan amanah kepada saya untuk menahkodai Persipasi Kota Bekasi untuk kembali membawa nama besar Kota Bekasi di kancah nasional.


"Terimakasih saya ucapakan kepada para tokoh sepakbola Kota Bekasi, klub-klub anggota dan tentunya suporter setia Persipasi Kota Bekasi yang berkomitmen selalu mengawal Persipasi," ucapnya


"Kini saatnya berlari, Agustus nanti kompetisi Liga 3 sudah menanti, kita bekerja cepat demi target Persipasi berkibar di kasta tertinggi," harap Tri. (YS)

×
NewsKPK.com Update