Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Kaur Menggelar Halal Bihalal Besama PWK

Kamis | 5/05/2022 WIB Last Updated 2022-05-04T17:02:49Z



Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menggelar halal bihalal di H+3 lebaran idul fitri 1443 H dengan Persatuan Warga Kaur (PWK) yang terseber di seluruh indonesia.Halal bihalal bersama PWK ini di hadiri langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH dan Wakil Bupati Kaur H. Herlian Muchrim, ST juga di hadiri pengurus PWK di berbagai provinsi di indonesia. Acara ini bertempat di pantai pengubaian salah satu tempat wisata tefaporit  yang ada di Kabupaten Kaur. Rabu, 4 Mei 2022.


PWK adalah salah satu perkumpulan atau komunitas anak perantauan asli Kabupaten Kaur dengan berbagai profesi untuk menjalin silaturahi. Bupati Kaur mengharapkan kepada pengurus PWK untuk berperan aktif dalam memdukung kemajuan pembangunan Kabupaten Kaur.


"sekarang PWK mempunyai tujuh orang profesor, maka saya mohon dukungannya demi membangun Kaur kedepannya dan setelah kembali ketempat kerja masing-masing mampu mempromosikan potensi daerah Kaur, baik bidang wisata maupun bidang lainnya. Saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H atas nama pemerintah daerah kaur mohon maaf lahir dan batin" ucap bupati. 


Setelah memberikan sambutan Bupati Kaur dalam acara tersebut Bupati juga menyempatakan diri melantunkan lagu daerah kaur bersama wakil Bupati Kaur. (SMI)

×
NewsKPK.com Update