Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Pengurus PGIS bersama GMKI dan GAMKI Silaturahmi ke Kediaman Tri Adhianto

Kamis | 5/05/2022 WIB Last Updated 2022-05-05T03:46:34Z


BEKASI - Dalam rangkaian idul Fitri 1443 Hijiriah,Ketua Umum PGIS Pdt Saut Sigalingging bersama jajaran melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke kediaman Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, dalam rangka merawat perbedaan dalam keberagaman Persekutuan Gereja Indonesia Sekitarnya (PGIS) bersama GMKI dan juga GAMKI Kota Bekasi, Rabu(04/05/2022)


Acara silaturahmi  dipimpin Ketua Umum PGIS Saut Sigalingging dan di ikuti beberapa jemaat  berlangsung penuh kekeluargaan dan kebersamaan.


Menurut Pdt Saut Sigalingging selain halal bin halal yang tepatnya di Hari Raya Idul Fitri, momen ini juga sebagai bentuk penguatan kebersamaan dan Toleransi antar Umat Beragama dan sesama manusia.


Hal lain disampaikan juga tentang lingkungan hidup dan pengelolaan sampah yang bisa menghasilkan nilai ekonomi bagi masyarakat kota Bekasi.


"Tentunya melalui pengedukasian pada masyarakat sehingga menjadikan kota Bekasi bebas sampah dan nyamuk DBD." Papar Pdt Saud Sigalingging kepada media.


Tak hanya Pdt Saud bahwa menambahkan " bahwa  keamanan dan kenyaman juga harus tetap dijaga sehingga para investor tertarik menanamkan modalnya di Kota Bekasi.


Menanggapi silaturahim tersebut, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi kunjungan tersebut sebagai jalinan kebersamaan dalam perbedaan.


"Bahwa hubungan sinergitas antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang berbasis keumatan, sungguh sangat bermanfaat dan banyak hal yang dapat dilakukan bagi kemajuan Kota Bekasi." ujar Tri Adhianto.


Sementara, Ibu Plt. Wali Kota Wiwiek Hargono juga menyampaikan kepada ibu-ibu pengurus PGIS Kota Bekasi agar berperanan aktif dalam menopang perekonomian keluarga dengan cetusan Bekasi KEREN. (YS)

×
NewsKPK.com Update