Notification

×

Iklan

Iklan

PDI Perjuangan Kota Bekasi Raih Rekor Muri Berkat Gelar Senam

Jumat | 5/20/2022 WIB Last Updated 2022-05-20T06:25:58Z


Bekasi - Semangat untuk membuat sejarah terus bergelora di dada para kader PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi,Setelah pada tahun lalu mencetak rekor parpol membagikan tumpeng dan peserta acara terbanyak, kini PDIP menggelar senam Sicita  secara serentak yang di gelar di Stadion Chandrabaga kota Bekasi Jumat (20/05/22).


“PDI Perjuangan kota Bekasi menggelar senam Sicita secara serentak terbesar guna mencetak Rekor MURI, bahkan akan berjuang mencapai rekor dunia," kata Arif Rahman Hakim ( ketua PAC PDIP Bekasi Utara)


Arif menyampaikan "Pertama semangat kita untuk mengolahragakan tanah air kita berharapkan anak-anak bangsa Ini sehat dengan melestarikan olahraga senam apalagi setelah kejadian covid 19 yang melanda bangsa ini.



"ini sebuah kebanggaan untuk pengurus partai pada khususnya dan masyarakat pada umumnya bahwa agenda tadi pagi di stadion kota Bekasi selain kita untuk rekor muri se-Indonesia ini juga sebagai simbol bahwa kesehatan itu penting dengan mengolahragakan kader-kader partai," ucap Arif yang juga ketua komisi II DPRD kota Bekasi.


Menurut Arif ini akan menjadi sebuah arahan agar kita tidak saja berpolitik tapi menjaga kesehatan dan silahturahmi dengan ber senam"ini sebuah kebudayaan yang terus terjaga satu sama lain menjadi saling kenal silahturahmi terus terjalin.


"Selain menyehatkan tubuh,juga menguatkan roda politik partai bagaimana kita bisa mengejar kemenangan pilek maupun pilkada dan pilpres pada 2024 nanti," sebut Arif 


"Saya menghimbau pada pengurus-pengurus partai tidak saja momen hari ini tetapi seluruh ranting dapet menginplmetasikan kegiatan yang begitu bermanfaat untuk kader partai dan masyarakat pada umumnya," harap Arif.


Salah satu peserta Supriyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua PAC bang Arif Rahman Hakim yang selalu mensuport pengurus ranting,apalagi saat ini kita dapat bonus dari bang Arif,semangat terus bang Arif,merdekaa," ucapnya (YS).

×
NewsKPK.com Update