Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Kaur Terima WTP Dari BPK RI Atas LKPD Tahun 2021

Sabtu | 5/21/2022 WIB Last Updated 2022-05-21T02:37:01Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur (Pemda Kaur)  menerima opini wajar tanpa pengecualian atas laporan keuangan daerah tahun 2021. Penerimaan WTP langsung di serahkan oleh kepala BPK RI perwakilan bengkulu dan di terima langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto,SH.MH di dampingi Sekda Kaur dan di saksikan oleh ketua DPRD Kaur, Kepala BPKAD Kaur, Kepala Inspektorat Kaur. Acara bertempat digedung BPK RI Perwakilan Bengkulu di Bengkulu. 


Penerimaan WTP ini merupakan hasil kerja keras Pemda Kaur dalam penyajian laporan penggunaan keuangan dan hal ini juga merupakan yang suatu kebanggan Bupati Kaur mengingat jabatan beliau baru hampir satu tahun. 


Dikatakan Bupati Kaur Dirinya cukup berterima kasih atas telah di terimanya WTP dari BPK RI Perwakilan Bengkulu namun Bupati terus berharap kepada seluruh motor penggerak kabupaten kaur untuk lebih meningkatkan kinerja lagi. 


Selain itu hal ini merupakan kado terbesar untuk kabupaten kaur dalam HUT Kaur Ke 19. Meski masih banyak catatan lainnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update