Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Golkar Gelar Halal Bihalal Dan Silaturahmi Antar Pengurus

Sabtu | 5/21/2022 WIB Last Updated 2022-05-21T04:34:44Z


Bekasi - DPD partai Golkar Kota Bekasi menggelar halal bil halal,merupakan ajang bermaaf-maafan di idul fitri 1443 H, juga momen silaturahmi untuk terus mensolidkan Partai Golkar Kota Bekasi.bertempat di pendopo Pekayonjaya Kota Bekasi.jumat (20/052022).


"Selain kita pengurus bermohon maaf lahir batin dalam rangkaian hari raya idul fitri, tentunya terus konsolidasi solidkan barisan dan menangkan Golkar 2024,"ucap Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari kepada awak media.


Untuk memenangkan pemilu 2024 nanti "kita memaksimalkan proses  Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar Kota Bekasi. 



Kita hidupkan program Golkar dulu,merangkul yang terdekat yaitu Yang pertama adalah satu rumah, satu gang, satu tempat tidur, itu semuanya harus Golkar. kalau bisa tetangga depan kiri belakang itu harus Golkar," kita harus solid di 2024",paparnya.


"Dan yang utama adalah bagaimana untuk mensolidkan Golkar, baik secara pengurus, secara organisasi dibawahnya. Dan terus juga merawatnya bagaimana Golkar itu harus tegak lurus harus tetap berdiri sampai 2024,"harapnya.


Sementara itu Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Solecha menambahkan bahwa, Golkar Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Ade Puspitasari terus melakukan pembenahan dalam rangka program partai.



"Dengan menjalankan agenda penyegaran struktrural mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan.ni merupakan bentuk persiapan ditahun 2024 nanti kata Solecha.


"Dalam mencapai target di 2024 lanjut Solecha" tentunya Golkar di bawah kepemimpinan Ade Puspita yang pertama kita bangun adalah soliditas,"


Abdul Manan selaku politikus senior mengatakan dirinya tak henti-hentinya memberikan semangat serta motivasi kepada semua kader Golkar Kota Bekasi untuk bersama sama membesarkan Partai Golkar di 2024 nanti.


Terkait target 12 kursi Manan mengatakan bahwa DPD Golkar masih dalam proses verifikasi kepada para fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi yang nantinya akan menjadi bacaleg dan menjadi caleg untuk pemilihan legislatif 2024.


Menurut Manan polit itu dinamis' sekarang kita bilang A nanti bisa berubah yang jelas mereka belum melakukan pembekalan. Nanti pembekalan itu akan dirancang setelah menjadi caleg,untuk memenangkan di 2024 nanti,"tandasnya. 


Saat acara halal bil halal ini turut di hadiri perwakilan DPD Jawa Barat yang juga Sekretaris DPK Kosgoro Kota Bekasi Ikhsan Nurdjamil, Pengurus DPD Golkar Jawa Barat Sukma. Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi serta perwakilan dari organisasi tri karya dan hasta karya. (YS)

×
NewsKPK.com Update