Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua LSM Somasi Bergabung Partai PAN Akan Berusaha Menggapai HaraPAN

Sabtu | 5/28/2022 WIB Last Updated 2022-05-28T11:31:52Z


Bekasi - Ketua LSM Somasi (Solidaritas Masyarakat Bekasi) Budi Aryanto ,yang mengaku sudah mantap lahir batin mendatangi Kantor DPD PAN Kota Bekasi untuk mendaftarkan diri menjadi kader partai berlambang matahari tersebut pada Sabtu (28/05/2022).


Prosesi penyambutan Budi Aryanto pun digelar layaknya kandidat kepala daerah. Selain diantar istri dan anaknya, juga puluhan pendukung dan disambut dengan tarian ronggeng keren asli Bekasi.


Di hadapan pendukung yang mendampingi ke depan kantor PAN kota Bekasi Budi Aryanto mengucapkan "Bismilah, saya hari ini telah resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN)  Kota Bekasi. InshaAllah saya berusaha menggapai haraPAN, karena memang masih ada haraPAN,"ucapnya.


"Saya yakin bergabungnya saya bisa diterima kader dan pengurus PAN Kota Bekasi. Saya tidak akan merusak suara kader PAN yang sudah ada terutama di Dapil Bekasi Timur dan Selatan. Justru saya akan menambah suara yang lain untuk menambah suara PAN,"tandas Budi.


Budi dengan organisasi yang dibentuknya, memang dikenal sebagai pegiat sosial yang selama ini menyiapkan armada ambulan secara pribadi untul membantu masyarakat. Maka itu dirinya mantap untuk mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.


Sementara itu Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied yang ikut menyambut kedatangan Budi bersama rombongannya mengaku senang dengan masuknya ketua LSM Somasi itu menjadi kader PAN.


"Kami sangat senang dan menerima dengan baik siapapun dan dari latar belakang apapun untuk bergabung di PAN. Termasuk Budi Aryanto yang dikenal sebagai Ketua LSM Somasi ini.


"Mudah-mudahan  bergabungnya beliau bisa menambah suara PAN di Pileg 2024 nanti,"harap pria yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini.tutup Muin. (YS)

×
NewsKPK.com Update