Notification

×

Iklan

Iklan

IWO Kota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Pemkot Bekasi

Selasa | 5/24/2022 WIB Last Updated 2022-05-24T13:16:31Z


Bekasi - Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bekasi DR Tri Adhianto Cahyono bersama Humas Pemkot Bekasi mengadakan acara halal bihalal bersama asosiasi wartawan dan insan pers yang ada di kota Bekasi guna menjalin tali silahturahmi usai Idhul Fitri di Pendopo Pemkot Bekasi Selasa (24/05/2022)


Dalam acara kali ini dihadiri dari seluruh asosiasi wartawan yang ada di kota Bekasi diantaranya PWI, IJTI,AWPI, IWO, IMO, AWASI, RUJUK, RJN, SMSI, IWO INDONESIA, PWRI, FWJ, AWIB, FORJAS dan para insan pers.


Dalam sambutannya Tri Adhianto menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh asosiasi dan insan pers yang telah hadir memenuhi undangan halal bihalal saat ini.


“Sebelumnya saya ucapkan permohonan maaf atas keterlambatan saya. Dan saya memberikan apresiasi kepada seluruh kawan kawan awak media yang sudah hadir tepat waktu,” ujarnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan kedepannya para insan pers dapat bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi untuk membangun kota Bekasi lebih maju lagi ucap Tri.


Tri berharap "dengan terselenggaranya acara ini kedepannya hubungan antara pemerintah kota Bekasi dengan para insan pers dapat terjalin lebih erat dan dapat bekerjasama untuk membangun kota Bekasi yang kita cintai ini.” tutupnya.


Sementara salah seorang pengurus Ikatan wartawan online (IWO kota Bekasi) Galih mengapresiasi  acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Bekasi dalam hal ini Humas Pemkot Bekasi.


Galih berharap setelah acara halal bihalal ini Pemkot Bekasi dapat lebih bersinergi dengan para awak media yang ada di kota Bekasi.


Acara halal bihalal ini diselenggarakan di pendopo Pemkot Bekasi. turut hadir dalam acara tersebut Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah, Kasubag humas Muklis dan para ketua organisasi pers kota Bekasi. (YS)

×
NewsKPK.com Update