Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PBB Kota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Pemkot Bekasi

Selasa | 5/10/2022 WIB Last Updated 2022-05-10T07:01:19Z


Bekasi - Suasana lebaran masih berlangsung hingga saat ini. Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri masih kental terasa, tak terkecuali di Kota Bekasi Salah satunya seperti kegiatan Halal Bihalal organisasi kemasyarakatan (ormas) dan elemen masyarakat.


Pemkot Bekasi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bekasi(Bakesbangpol) Kota Bekasi menggelar giat Fasilitasi Komunikasi dan Koordinasi Ormas dan elemen masyarakat,Kegiatan tersebut sekaligus dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan koordinasi antar masyarakat bersama pimpinan daerahnya.


Acara yang dihadiri seluruh unsur forkopimda dan FKUB, Pemuda Pancasila, Karang Taruna, KNPI dan seluruh jajaran organisasi kemasyarakatan Se-Kota Bekasi serta organisasi keagamaan. di Balai Patriot Kota Bekasi (10/05/2022)


"Tujuan gelaran acara ajang silaturahmi dan maaf maafan, Mendekatkan diri, Bekerja dengan hati, untuk mempersamakan presepsi, karna banyak pekerjaan kita yang belum beres jadi kita membutuhkan dukungan," kata Plt Walikota Bekasi DR Tri Adhianto Cahyono.


Selain itu terkait program program bersama ormas kedepannya kita memperdayakan jadi harus ikut serta dengan program program yang bersinergi dengan pemerintah sesuai dengan spesialis nya karna program ini juga untuk memajukan Kota Bekasi dan masyarakat juga tentunya. "ungkap Tri.


Salah satu ormas yang di undang saat Halal Bihalal bersama Plt Walikota Bekasi dan Kesbangpol kota Bekasi yaitu Pemuda Batak bersatu ( PBB) DPC kota Bekasi.


Sekertaris DPC PBB (pemuda Batak Bersatu) kota Bekasi Riswandi Sianipar S.H,mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Bekasi dan juga OPD pemerintah Kota Bekasi untuk mengikuti acara Halal Bihalal bersama elemen ormas yang ada di kota Bekasi.


"Selama ini pemuda Batak bersatu sudah melakukan kegiatan sosial masyarakat dan juga kami telah melakukan kegiatan Vaksin untuk pemerataan kesehatan di kota Bekasi," ujar Riswardi


Selain itu juga pemuda Batak bersatu telah menjalin sinergitas dengan pemerintah kota Bekasi untuk menjaga kedamaian dan keamanan demi keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.


"Kami sangat menginginkan keutuhan keberagaman suku maupun organisasi masyarakat dikota Bekasi."


Riswandi berharap Pemuda Batak bersatu dengan elemen masyarakat baik itu ormas maupun lembaga untuk saling menjaga ketentraman dan kenyamanan dimasyarakat di kota Bekasi. (YS)

×
NewsKPK.com Update