Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Sholat Idul Fitri Bersama Warga

Selasa | 5/03/2022 WIB Last Updated 2022-05-03T01:21:44Z



Kaur, Newskpk.com - Idul fitri 1443 H, Bupati Kaur H. Lismidianti,SH.MH  dan Wakil Bupati Kaur H. Herlian Muchrim, ST Sholat Idul Fitri (Ied) bersama warga di sekitaran komplek perkantoran padang kempas pemda kaur, Sholat Id di pusatkan di Masjid Islamik Center Pemda Kaur. Selain warga juga tampak beberpa kepala OPD Pemda Kaur dan jajarannya mengikuti sholat id. Senin, 2 Mei 2022


Hari Raya idul fitri merupakan wujud  merayakan kemenangan bagi umut muslim setelah melaksanakan puasa ramadhan sebulan penuh, suasana hari raya idul fitri 1443 H,  berbeda dengan idul fitri sebelumnya karna sudah tidak ada larangan lagi meskipun masih dalam masa pandemi covid-19 di mana tahun sebelumnya pemerintah melakukan larangan untuk sholat ied dalam jumlah jemaah yang banyak. 


Bupati Kaur mengajak kepada masyarakat kaur dalam idul fitri tahun ini menjadikan momentum untuk jalin tali silaturahmi, hal ini mencerminkan bahwa pemerintah kaur  bersinergi. Bupati juga mengajak untuk mensukseskan perhelatan MTQ Provinsi Bengkulu yang akan di laksanakan pada bulan mei ini. 


Pemerintah Kaur tidak akan melakukan open huose namun bupati kaur terbuka untuk menerima tamu yang ingin bersilaturahmi.  (SMI)

×
NewsKPK.com Update