Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Dapat Bimbingan Dari Kapolsek ,17 remaja Akhirnya di Lepas

Selasa | 4/05/2022 WIB Last Updated 2022-04-05T07:20:28Z




Bekasi - 17 remaja yang diamankan Polsek Bekasi Utara akhirnya dilepas dan di jemput orang tuanya usai di beri bimbingan dan arahan  Selasa (05/04/2022) dikantor Polsek Bekasi Utara.


17 remaja yang kebanyakan masih duduk dibangku sekolah smp/smk rencananya akan melakukan tawuran di Jl.Baru perjuangan depan rumah duka kelurahan marga mulya Selasa subuh.


Para orang tua dari 17 anak2 yang diamankan pihak polsek Bekasi utara  karena akan melakukan tawuran menjelang sahur mengucapkan  terima kasih kepada pihak Kepolisian sektor Bekasi utara khususnya kapolsek Kompol.Arwan.A.SH.MM  karena berkat kesigapan pihak kepolisian tawuran tidak terjadi.


kapolsek Kompol.Arwan.A.SH.MM memberikan pengarahan kepada para orang tua yang anaknya terlibat tawuran dan setelah itu dibuatkan pernyataan diatas materai  dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya akhirnya para remaja tersebut diserahkan kepada orang tuanya masing- masing  hal tersebut dimaksudkan untuk membuat efek jera kepada masyarakat dan para orang tua supaya mengawasi anak- anaknya untuk tidak ikut tawuran .


sementara untuk kendaraan yang di pakai berupa sepeda motornya di lakukan penilangan dan  selesai sidang baru bisa diambil kembali kendaraan sepeda motornya. (GL)

×
NewsKPK.com Update