Notification

×

Iklan

Iklan

Ujian Sekolah SDN 1 Kaur Berjalan Lancar

Selasa | 4/12/2022 WIB Last Updated 2022-04-11T21:54:30Z


Kaur,  Sebanyak 53 Siswa-siswi kelas enam SDN 1 Kaur memgikuti ujian sekolah tahun ajaran 2021/2022 terdiri 19 laki-laki dan 34 perempuan, dalam ujian kali ini pihak sekolah menempatkan peserta di tiga ruangan, R. A 20 orang, R. B 20 orang,  R. C 13 orang. Senin, 11 April 2022


Pembagian ruangan ini agar siswa lebih khusuk dalam mengerjakan soal ujian,  juga menghindari kerumunan karna masih dalam situasi pandemi meski Kabupaten Kaur masih dalam zona aman/level II. 


Sebelum mengikuti ujian,  peserta di berikan arahan oleh kepala sekolah san dewan guru. 

Dalam arahannya kepala sekolah SD 1 Kaur, Lukman. Z, S.Pd meminta seliruh peserta didik yang mengikuti ujian sekolah mulai hari ini untuk tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal. 


" Saya berharap kepada anak-anakku sekalian dalam mengerjakan soal nanti tidak usah terburu-buru, pahami dulu dan teliti dulu soalnya baru di jawab. Dan apabila ada yang ragu-ragu boleh di tanya dengan pangawas nantinya. Jangan takut untuk bertanya ya, untuk itu saya ucapkan selamat mengikuti ujian sekolah"  ujar Lukman.


Sementara pengawasan dilakukan secara ketat oleh pihak sekolah kepada peserta agar peserta bisa menorehkan prestasi dan mencapai nilai sesuai yang di harapkan (SMI)

×
NewsKPK.com Update