Notification

×

Iklan

Iklan

87 Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 1 Kaur Mengikuti US TA 2021/2022

Selasa | 4/12/2022 WIB Last Updated 2022-04-11T21:59:09Z


Kaur, Newskpk.com - Sebanyak 87 Siswa-Siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)  1 (Satu) Kaur mengikuti ujian sekolah dengan cara manual atau non internet, Ujian ini dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan dan hari ini adalah hari pertama siswa-siswi mengikuti ujian, Senin 11 April 2022


Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)  1 Kaur mempunyai tiga jurusan, masing-masing jurusan di ikuti peserta diantaranya,  DPIB Laki-laki 11 dan 4 Peeempuan,  TITL Laki-laki 20 dan 1 Perempuan,  TKJ Laki-laki 30 dan 21 Perempuan 


Kepala SMKN 1 Kaur,  Agus Salim, M.Pd  memberikan arahan sebelum pelaksanan ujian di mulai,  dalam arahannya Agus menyarankan agar siswa dalam mengerjakan soal harus sabar dan tidak usah terburu-buru. 


"Saya berharap kalian bisa menyelesaikan semua soal dengan baik oleh karnanya harus sabar, teliti dulu soalnya dan pahami baru di jawab,  tidak usah tergesa-gesa atau terburu-buru. Untuk itu semoga kalian bisa menorehkan nilai yang baik sehingga bisa memgharumkan nama sekolah dan orang tua kalian dirumah. Meski bulan puasa kalian  tetap semangat. Saya ucapkan selamat mengikuti ujian" ujarnya. 


Lebih lanjut, Kepala Sekolah juga menghimbau kepada peserta ujian untuk belajar lebih giat dirumah,  karna ini adalah penentu, Dirinya juga berharap setelah lulus dari SMKN 1 ini nanti mampu berkontribusi baik dalam dunia usaha maupun dalam dunia pendidikan. (SMI)

×
NewsKPK.com Update