Notification

×

Iklan

Iklan

Peserta Ujian Sekolah SMPN 13 Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Selasa | 4/12/2022 WIB Last Updated 2022-04-11T22:00:43Z



Kaur,  Newakpk.com - Sebanyak 46 (Empat Puluh Enam) peserta Siswa-Siswi kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN)  13 Kaur melaksanakan ujian sekolah Tahun Ajaran 2021/2022, Ujian ini akan dilaksanakan beberapa hari kedepan   mulai senin, 11 April 2022


Mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, SMPN 13 Kaur dalam melaksanakan ujian sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan meski Kabupaten Kaur masih berada di zona aman/level II. Terlihat semua peserta menggunakan masker. 


Sebelum peserta melaksanakan ujian, Kepala Sekolah SMPN 13 Kaur, PEDIMAN, S.Pd memberikan arahan. Dalam arahannya, Kepsek lebih meminta agar siswa-siswi peserta ujian sekolah untuk lebih meningkatkan bejar di rumah


"Untuk anak-anak sekalian hari ini adalah hari pertama ujian sekolah tentunya kalian sudah mempesrsiapkan diri untuk itu saya memyarankan dalam memgerjakan soal nanti jangan terburu-buru, teliti dulu dan pahami dulu soalnya baru di jawab. Lebih dari itu saya menghimbau agar kalian lebih giat belajar di rumah supaya persiapan untuk hari esok lebih matang lagi,  Semoga berhasi  kita di sini mendo'akan kalian, Selamat mengikuti" Papar Pediman di depan peserta. 


Lebih lanjut Pediman berharap kepada peserta ujian agar bisa mengukir prestasi lewat akademik sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan orang tua (SMI)

×
NewsKPK.com Update