Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD CAM Kota Bekasi Buka Layanan Khusus Pelayanan Vaksin di Hari Sabtu

Minggu | 4/24/2022 WIB Last Updated 2022-04-24T03:32:12Z



Kota Bekasi - Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) Kota Bekasi kembali membuka layanan khusus vaksinasi di bulan Ramadhan dengan jenis Moderna untuk masyarakat umum Kota Bekasi, pelayanan khusus tersebut dilakukan hari Sabtu, 23 April 2022



Menurut dr. Andika selaku Dokter Khusus penanganan Vaksinasi Moderna, melihat antusiasme warga yang mendaftar vaksin, kami langsung berencana membuka layanan khusus Vaksinasi Moderna dosis 1,2 & Booster.


“Melihat antusias luar biasa, kami langsung membuka layanan khusus hari sabtu untuk warga yang ingin melakukan Vaksin,” Ucap dr. Andika.



Dirinya juga menambahkan, untuk tempat vaksin tetap sama yaitu bertempat di Gedung A lantai 8 dan Gedung E lantai 2,serta syaratnya masyarakat umum di atas 18 tahun diperbolehkan melakukan vaksinasi di RSUDCAM selama ketersedian vaksin masih 



“Syaratnya masih tetap sama, yaitu melakukan pendaftaran administrasinya cukup membawa fotocopy KTP dan menujukkan e-ticket pada aplikasi PeduliLindungi dan untuk mengantisipasi dan mencegah banyaknya antrian, pendaftaran dibuka sampai pukul 12.00 WIB. Pendaftar di atas jam tersebut akan diarahkan untuk hari selanjutnya,” tambag dr. Andika..

 



Mengenai ketentuan dosis, dr. Andika pun menambahkan, "untuk yang vaksin primernya Sinovac, akan mendapatkan  dosis penuh Moderna, yang vaksin primernya Pfizer akan mendapatkan dosis penuh juga, namun jika vaksin primernya sudah Moderna maka booster -nya hanya setengah dosis," tambahnya. 




Sebagai informasi tambahan, jika calon peserta memiliki penyakit bawaan, perlu menyertakan Surat Rekomendasi Dokter Spesialis saat melakukan pendaftaran yang dilakukan langsung di tempat. (ADV/YS)


×
NewsKPK.com Update