Notification

×

Iklan

Iklan

Progres Pekerjaan 60 %, Kabid CK PUPR Kaur Optimis Selesai Sebelum MTQ Di Mulai

Kamis | 4/07/2022 WIB Last Updated 2022-04-07T05:44:37Z



Kaur, Newskpk.com - Kabupaten Kaur Tahun 2022 menjadi tuan rumah MTQ Provinsi bengkulu, segala persiapan sudah di laksanakan salah satunya peningkatan fasilitas Islamic center yang di kerjakan oleh bidang CK PUPR Kaur.


Progres pekerjaan islamic center saat ini sudah mencapai 60% lebih, pihak rekanan dan bidang CK PUPR Kaur optimis pekerjaan bisa di selesaikan sebelum penyelenggaraan MTQ di mulai. Hal ini dikatakan Kepala Bidang CK PUPR  Wawanto, ST. M.Si , Kamis 08 April 2022


"Untuk saat ini progres pekerjaan di islamic center sudah mencapai kisaran 60%lebih. Tentunya kita optimis pekerjaan bisa selesai sebelum penyelenggaraan MTQ di mulai" jelasnya. 


Selain itu bidang CK PUPR Kaur merenovasi masjid Al-Qafi di depan lapangan medeka bintuhan yang rencananya juga akan menjadi pusat kegiatan MTQ nanti. 


Sementara Kepala Dinas PUPR Kaur, Ismawar Asdan,ST pihaknya terus beupaya untuk meningkatkan sejumlah infrastruktur yang ada di kabupaten kaur di antaranya Jalan, Irigasi,Air bersih dan sanitasi. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update