Notification

×

Iklan

Iklan

Lakukan Pencabulan Oknum Kades di Rote Ndao dilaporkan Ke Polisi

Selasa | 4/19/2022 WIB Last Updated 2022-04-19T15:05:27Z



ROTE NDAO - Sikap tak terpuji diduga dilakukan oleh seorang Pemimpin Desa bahkan Sunguh sangat  Bejat, pasalnya  oknum kepala Desa  berinisial (DF) warga desa Tuanatuk Kecamatan Lobalain , Kabupaten Rote Ndao. 


Lelaki ini(Terlapor) Nekat melakukan aksi tak senonoh dengan cara Upaya Pencabulan disiang hari sekitar (Kamis Tanggal 14 April 2022)Sekitar Jam 14.00 Wita. 


Hal tersebut terkuak berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 14 / IV / 2022 / SPKT  / RES RN / POLDA NTT tgl 19 April 2022, 


Adapun Kejadian tak terpuji itu bermula saat 

Seorang gadis korban(AT)18 sementara tidur di dalam kamar kos, tiba-tiba (DF)terlapor masuk ke dalam kamar kos dan memeluk korban dan meramas payudara sebelah kanan korban kemudian korban berteriak dan mengatakan " lu gila ko keluar sana " setelah itu korban langsung keluar dari dalam kos. 


Atas kejadian tersebut Korban(AT) melaporkan kejadian ke Polres Rote Ndao untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku. 


Untuk diketahui Korban(AT) dan rekanya(TW) bekerja pada salah satu toko dan sama sama tingal (Kontrak) di Kos milik Terlapor(DF) 


Iptu Yeni Setiono, S.H. 


Kasat Reskrim Polres Rote Ndao Iptu Yeni Setiono,SH ketika dikonfirmasi wartawan(selasa 19/04/2022)malam,membenarkan adanya Laporan kasus pencabulan dan Penyidik sudah mengantar korban untuk dilakukan  VER(Visum Et Repertum)

Selanjutnya para pihak akan dimintai akan dimintai keterangan ujarnya(AL)

×
NewsKPK.com Update