Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PAC PDI Perjuangan Apresiasi Jajaran Ranting Aktif Bergerak Untuk Masyarakat

Sabtu | 4/23/2022 WIB Last Updated 2022-04-23T12:58:50Z


Bekasi - PDI Perjuangan Kota Bekasi tak hentinya melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil ke warga dan pengguna jalan. 


Kali ini, giliran pengurus ranting-PDI Perjuangan yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Utara membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di ruas jalan Kaliabang depan perum permata hijau Sabtu (23/04/2022)


Selaku Ketua Ranting Kaliabang Tengah Sungkono mengutarakan pembagian takjil ini bertujuan membantu para pengendara dan masyarakat sekitar yang masih dalam perjalanan saat berbuka puasa.


"Saat jelang berbuka biasanya masih banyak orang yang berada di jalan. Bagi yang berpuasa tentunya membutuhkan makanan atau minuman untuk membatalkannya. Dengan adanya pembagian takjil ini mudah-mudahan bisa membantu," ungkap Sungkono


Anggota DPRD dapil II Kecamatan Bekasi Utara Arif Rahman Hakim menyampaikan apresiasinya kepada jajaran ranting-ranting PDI Perjuangan di PAC Kecamatan Bekasi Utara yang begitu aktif bergerak untuk masyarakat.


"PDI Perjuangan membuktikan ada di tengah masyarakat bukan hanya saat menjelang kampanye. Tapi kami berupaya terus ada di tengah masyarakat, mencoba membantu apa yang bisa kami lakukan, meski itu sifatnya masih sangat kecil," ujarnya.


Arif menyampaikan "Ratusan takjil yang dibawa para pengurus ranting, katanya lagi, ludes dibagikan kepada warga yang melintas. Pihaknya juga berharap apa yang dilakukan bisa meringankan pengeluaran masyarakat di tengah pandemi.kata Arif yang juga ketua PAC PDIP Bekasi Utara.


"Saat ini kan banyak masyarakat yang mengalami kesulitan akibat wabah. Kami ingin bisa sedikit membantu, apalagi sekarang kan Bulan Ramadan yang pahala kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT," pungkasnya (YS)

×
NewsKPK.com Update