Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kota Bekasi Ingin Iwo Jadi Pelopor Informasi Masyarakat

Rabu | 4/20/2022 WIB Last Updated 2022-05-08T12:29:41Z



Kota Bekasi - Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah bercerita mengenai sinergitas antara legislatif dan media saat menghadiri acara pembagian takjil IWO Kota Bekasi, bertempat di kantor sekretariat, Rabu (20/04/22)

 

Dirinya mengatakan, pentingnya legislatif bersinergi dengan media dalam membangun daerah sebagai kontrol sosial.

 

"IWO juga berperan penting dalam mengawal pembangunan daerah dengan peran dan fungsi nya sebagai pilar ke empat demokrasi," ungkap politisi asal PKS ini.

 

Dirinya sempat menyinggung terkait ramainya pemberitaan pernyataan dia yang seolah mendorong penghapusan TKK (tenaga kerja kontrak) dilakukan pada tahun ini juga.

  

"Penghapusan TKK menjadi PPPK kan bukan kebijakan DPRD ataupun kebijakan Pemkot Bekasi. Tapi itu kebijakan pemerintah pusat melalui KemenPAN RB untuk tahun 2023. Dan itu sebuah keniscayaan. Sebetulnya kan maksudnya bukan saya mendorong penghapusan TKK. Namun saya mendorong agar Pemkot Bekasi mempersiapkan analisis jabatan (Anjab) dan pendataan teknis. Agar pada saat nya nanti di 2023 tidak gagap,"paparnya.

 

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto, Ketua Partai Nasdem Aji Alisabana, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kosgoro Kota Bekasi H Zainul Miftah. (Adv/Hum)

×
NewsKPK.com Update