Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala UPTD Puskesmas Kaliabang Tengah dr Elisabet Jemput Bola Vaksinasi Dosis Booster

Rabu | 4/06/2022 WIB Last Updated 2022-04-07T03:51:47Z


Bekasi - Guna mendukung program Vaksinasi nasional satu juta Vaksin perhari UPTD Puskesmas Kaliabang Tengah terus mempercepat suntik kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19.


Kali ini kegiatan Vaksinasi yang dilakukan UPTD Puskesmas Kaliabang Tengah di RW 01.RT 04 dan sebelumnya di RW 04.05 dan 06 di klinik bunda Medika 


Sebelum disuntik, petugas mendata peserta Vaksin sesuai data yang telah terdaftar, pemeriksaan persyaratan verifikasi cukup rapi, dan Dokter bekerja dengan baik sampai pelaksanaan Vaksinasi usai.


Kepala UPTD Puskesmas dr Elisabet, mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi ini tak hanya di RW 01.RT 04  penyuntikan kekebalan tubuh terhadap Virus ini dilakukan di RW 04 RW 05 dan Klinik bunda Medika di RW 06 kelurahan Kaliabang Tengah.ucap dr Elisabet Rabu malam (06/04/2022) 


“Hal itu guna mempercepat program Pemerintah, hari ini untuk Kaliabang Tengah Vaksinasi dosis Booster ( moderna dan Astrazeneka) Covid-19 yaitu 150 orang, setiap harinya untuk warga Kaliabang Tengah ucapnya


Elizabeth memaparkan setiap harinya kita melakukan jemput bola ke setiap RW dan kita juga menyiapkan Gerai vaksin di aula kelurahan Kaliabang Tengah,dan untuk kegiatan besok kita akan mendatangi warga di RW 02 dan RW 27,paparnya.


Semoga adanya penyuntikan Vaksinasi Booster Covid-19 ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Semoga Covid-19 berahir dan berlalu dari Negeri kita yang tercinta ini,” terangnya.


Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa Vaksinasi ini aman. “Contohnya saya yang sudah divaksin, ayo buat warga Kaliabang tengah yang belum divaksin segera datang, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ucapnya.


Acara kegiatan Vaksinasi tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19 ini. (YS)

×
NewsKPK.com Update