Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama, 78 Peserta Mengikuti Ujian Sekolah

Selasa | 4/12/2022 WIB Last Updated 2022-04-11T21:53:13Z




Kaur, Newskpk.com - Seluruh Sekolah di willayah Kabupaten Kaur hari ini menggelar ujian sekolah dari tingkat SD, SMP,MTS,SMA,SMK, MAN baik sekolah swasta maupun sekolah negeri. Senin 11 April 2022


Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)  5 Kaur dengan jumlah peserta sebanyak 79 dan peserta yang mengikuti 78 peserta dari dua jurusan yang  ada, jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) 42 peserta yang tidak memgikuti 1  orang dan semua peserta laki-laki. Jurusan multi media     37 peserta diantaranya 22 Laki-laki dan 15 Perempuan.


Kepala SMKN 5 Kaur,  Desti Yulita, M.Pd memberikan arahan sebelum pelaksanan ujian di mulai,  dalam arahannya Desti menyarankan agar siswa dalam mengerjakan soal harus sabar dan tidak usah terburu-buru. 


"Ini hari pertama kita ujian sekolah,  saya berharap kalian bisa menyelesaikan semua soal dengan baik oleh karnanya harus sabar, teliti dulu soalnya dan pahami baru di jawab,  tidak usah tergesa-gesa atau terburu-buru. Untuk itu semoga kalian bisa menorehkan nilai yang baik sehingga bisa memgharumkan nama sekolah dan orang tua kalian dirumah. Meski bulan puasa kalian  tetap semangat. Saya ucapkan selamat mengikuti ujian" ujarnya. 


Menurut informasi dari pihak sekolah 1 orang siswa yang tidak mengikuti ujian sekolah hari ini karna yang bersangkutan sudah keluar dan mau menikah. Dari pantauan awak media Ujian Sekolah  SMKN 5 Kaur berjalan dengan lancar. (SMI)

×
NewsKPK.com Update