Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Partai Golkar Gelar Silaturahmi dan Bukber Untuk Raih Kemenangan 2024

Senin | 4/18/2022 WIB Last Updated 2022-04-18T14:56:09Z




Bekasi - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar gelar silaturahmi dan buka puasa bersama kader PK Bekasi timur dan Bekasi Selatan di graha Hartika Wulan Sari Senin (18/04/2022).


Turut hadir ketua DPD Ade Puspitasari,anggota DPRD kota Bekasi Faisal SE.Yogi Kurniawan,Scom,Dariyanto Scom.dewan pertimbangan Abdul manan,PK Bekasi timur dan selatan dan seluruh pengurus partai Golkar.


Ketua Dewan pertimbangan Partai Golkar,Abdul manan menyampaikan Sebagai Dewan pertimbangan DPD Golkar ucapkan terima kasih yang telah membuat acara buka puasa bersama kader partai PK Bekasi timur dan Bekasi Selatan.


"Di bulan puasa Saya sangat mengharapkan kita semakin mendekat kepada Allah SAW dan menumbuhkan taqwa 


Selain itu menurut Abdul manan "Kita tetap bersatu tidak perlu melihat kanan kiri,tidak perlu menanggapi apa yang di bincangkan orang,kita harus tetap solid.


"Yang penting DPD pimpinan Ade dapat kompak," ucap Abdul Manan


Dengan kita kompak dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama Ini menunjukkan kader Golkar masih semangat,walaupun jauh masih tetap hadir.


Sementara Ketua DPD PG Kota Bekasi Ade Puspitasari mengatakan bahwa untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 maka kekompakan harus dijaga.


"Sesuai seruan yang diarahkan ketua umum kita, bersatu untuk menang,” katanya.


Menurutnya, dalam meraih kemenangan butuh perjuangan dan kekompakan bersama. Oleh karena itu ia meminta para kader agar menjaga kesolidan dan kekompakan. Dalam berpolitik, kata dia, kemenangan harus diraih.


“Seperti di Bulan Ramadhan, kita harus meraih kemenangan,” ucap Teh Ade


Ade menegaskan agar seluruh kader dapat merapatkan barisan, baik berada dalam satu tubuh sayap partai yang sama ataupun berbeda.


Diharapkan setiap kegiatan partai agar mengundang seluruh pengurus dan kader Golkar dan kita yakin kita bisa menang di 2024.


“Kita adalah saudara yang harus melindungi dan merangkul satu sama lain. Turunkan ego dan gengsi, kita rangkul semua dari sekarang,” cetus dia. (YS)

×
NewsKPK.com Update