Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Awali Cabut Undian THR 1443 H

Sabtu | 4/30/2022 WIB Last Updated 2022-04-30T01:05:35Z


Kaur, Newakpk.com - Selama bulan ramdhan 1443 H Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur bekerja sama dengan harian Rakayat Bengkulu memberikan program tunjangan hari raya (THR) idul fitri 1443 H, kopon undian THR bisa di dapatkan di harian RB dan diasukan pada kotak yang sudah di tempatkan dibeberapa titik. Besaran THR 30 juta rupiah untuk 30 pemenang


Tepat hari ini 28 April 2022 kopun undian tersebut di undi untuk 30 pemenang, Bupati Kaur  H. Lismidianto, SH. MH mengawali pengambilan undian secara  acak dilanjutkan Wakil Bupati Kaur, H. Herlian Muchrim, ST dan Sekda Kaur, Drs Ujang Saferi dan disaksikan oleh awak media RB serta seluruh kepala OPD dan insan Pers-LSM. Bertempat di aula lantai III gedung Pemda Kaur. 


Sebelum pencabutan undian THR Bupati Kaur menyapaikan bahwa THR adalah bentuk suatu penghargaan terhadap perjuangan selama bulan ramadhan dan bentuk partisipasi dalam merayakan kemenangan.


"THR bukan suatu kebanggaan karna kebanyakan uang tetapi inilah wujud dan bentuk pengahargaan serta partisipasi kita terhadap masyarakat dalam berjuang untuk meraih kemenangan telah mencapai pada akhir ramadhan dan untuk memeriahkan suasana lebaran idul fitri 1443 Hijriah"


Bupati kaur juga menjelaskan tunjangan hari raya bukan hanya bisa dilakukan oleh pemerintah saja melainkan masyarakat juga bisa berbagi THR kepada sesama, Semoga kegiatan ini menjadi ibadah kita sesama (SMI/Adv)

×
NewsKPK.com Update