Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Wisata Bahari Pemda Kaur Terima Kunjungan KKP RI

Kamis | 3/31/2022 WIB Last Updated 2022-03-31T11:05:49Z



Kaur, Newakpk.com -Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kaur menerima kunjungan kerja dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bidang Pengelolaan Ruang Laut (PRL). Kunjungan tersebut dalam rangka survei lokasi  pariwisata untuk penetapan kawasan wisata bahari.



Kunjungan kementerian kelautan dan perikanan selama dua hari yaitu hari Rabu kemaren sampai hari Kemis jumlah personelnya ada 3 org yaitu Srikandi semua Zaenab ,Siti dan Helen mereka tim teknis dr Dirjen PRL fokus kegiatan ini khusus survey desa wisata bahari yg dikunjungi ada 4 titik lokasi hari Rabu  desa pengubaian sedangkan hari ada 3 lokasi yaitu pantai Laguna desa merpas, pantai danau kembar desa Tanjung baru dan pantai way gawang desa way gawang. 


Kunjungan ini di dampingi kadis perikanan Misralman, SP dan rombongan beserta kadis pariwisata Yasman ,Mpd dan rombongan. 

Dalam sambutannya kepala plt Dinas Perikanan dan Kelautan Kaur mengatakan,  pihak pemda kaur cukup berterima kasih kepada KKP RI bidang PRL sudah meninjau lokasi wisata.


" Kita cukup berterimaksih kepada teman-teman dari KKP RI sudah meninjau atau melakukan survei untuk menentukan kawasan wisata bahari di daerah kabupaten kaur. Semoga kedepan wisata yang ada di kabupaten terus berjaya sehingga perekonomian masyarakat khususnya penggiat wisata bisa meningkat" ujar saat memberikan sambutan,  Kamis,31 Maret 2021.


Sementara masyarakat sekitar kawasan wisata dalam hal ini pemerintah desa sangat mengapresiasi langkah yang di ambil oleh pemda kaur untuk menjadikan kawasan wisata bahari. Tentunya dampak positif akan dirasakan oleh pelaku usaha khususnya penggiat wisata. (SMI)

×
NewsKPK.com Update