Notification

×

Iklan

Iklan

Kolaborasi Dengan Pemkot, PT. Mitra Food Prime Salurkan Minyak Goreng Subsidi

Selasa | 3/15/2022 WIB Last Updated 2022-03-15T05:14:06Z


Kota Bekasi - Dalam rangka hari jadi ke 25 tahun, Pemerintah Kota Bekasi bekerja sama dengan Dinas UMKM menggelar Bazar Murah elama 2 hari yang berlangsung di Balai patriot Kota Bekasi Selasa (15/03/22).


Turut Hadir, Istri Plt. Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono didampingi Kepala Diskopum Kota Bekasi Abdillah, Dirut PT. Mitra Food Prime Rudiansyah, Manager Marketing PT. Resto Pangan Utama Agus Joko dan para sponsor yang terlibat pada Bazar UMKM.


Kegiatan Bazar UMKM ini meliputi Fashion, Kuliner, Santadoges, aksesoris, Batik Bekasi, parade show dan Bazzar minyak goreng murah.


Wiwiek Hargono saat membuka Bazzar ini mengingatkan kepada para pelaku UMKM untuk terus berkontribusi kepada pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi ditengah Pandemi Covid-19.


"Saya yakin, para pelaku UMKM disini kuat menghadapi tantangan perekonomian ditengah Pandemi Covid-19. Mari kita bantu warga Kota Bekasi yang terdampak," Ungkap Wiwiek.


Ditempat yang sama, Rudiansyah menyampaikan terima kasih kepada PT. Resto Pangan Utama yang berpartisipasi dalam bazzar minyak goreng ini. dengan menyediakan 800 dus setara dengan 9600 liter.


"Hari ini kita siapkan 9600 liter minyak goreng murah dengan harga 14.000/liter dengan ketentuan warga hanya bisa membeli minyak goreng 2 liter saja," Ujar Rudiansyah kepada awak media.


Rudiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang memberikan kepercayaan kepada perusahaannya untuk membantu mengatasi kelangkaan  minyak goreng khususnya di kota Bekasi.


Rudiansyah berharap pemerintah dapat segera mengatasi kelangkaan minyak goreng dan menstabilkan harga  yang selama ini menjadi beban buat warga. (YS)

×
NewsKPK.com Update