Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Dekopinda Kota Bekasi Bagikan Minyak Goreng Murah

Rabu | 3/30/2022 WIB Last Updated 2022-03-30T14:31:35Z



Kota Bekasi - Ditengah sulitnya mendapatkan minyak goreng murah menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ketua Dekopinda kota Bekasi Sungkono membagikan minyak goreng murah kepada ketua Ranting se kota Bekasi Selasa (29/03/22) di perum Alinda kencana kelurahan Kaliabang Tengah, kecamatan Bekasi Utara.


Sungkono mengatakan dirinya melakukan kegiatan ini karena melihat kelangkaan minyak goreng murah dan hari ini kita memberikan minyak goreng murah kepada ketua Ranting PDI perjuangan sekota Bekasi katanya kepada media ini sebelum membagikan minyak goreng murah.


Untuk harga minyak goreng lanjut Sungkono masih menjual minyak goreng dengan harga 14.000 per liter.



"Selain kepada ketua ranting Partai PDI perjuangan sekota Bekasi juga  memberikan minyak goreng kepada seluruh pengurus partai PDI Perjuangan Ranting dan Anak Ranting kelurahan Kaliabang Tengah dengan harga murah satu anak ranting mendapatkan 12 liter," ucap Sungkono yang juga Ketua Ranting partai PDI perjuangan kelurahan Kaliabang Tengah.


Sungkono berharap dengan minyak goreng murah ini seluruh ketua ranting sekota Bekasi dan juga pengurus ranting dan anak ranting kelurahan Kaliabang Tengah dapat terbantu disaat menjelang munggahan nanti.


"Harapan saya agar pemerintah segera mengambil langkah untuk mengatasi melonjaknya harga minyak goreng yang membuat ibu ibu kesulitan untuk mendapatkannya,karena ini merupakan kebutuhan yang sangat penting di dapur," tutup Sungkono. (GL)

×
NewsKPK.com Update