Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Hadiri Pengambil Undian Vaksinasi Berhadiah.

Selasa | 3/29/2022 WIB Last Updated 2022-03-29T00:48:28Z


Kaur, Newskpk.com - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH menghadiri pengundian vaksinasi covid-19 berhadiah di Mapolres Kaur Polda Bengkulu, Kegiatan berlangsung di aula Polres Kaur Polda Bengkulu. Senin, 28 Maret 2022.



Dalam sambutanya Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Kaur dan jajaranya dalam percepatan pengentasan vaksinasi covid-19.


"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Kaur dan jajaran dalam meningkatkan dan percepatan angka vaksinasi di kaur. Atas kerjasama yang baik sehingga kaur bisa di level dua saat ini, semoga kedepan kerjasama yanh baik ini tetap terjalin dan kita akan tingkatkan terus sinergisitas untuk menuju kaur 100% vaksinasi baik dosis I, II dan III" ujarnya. 


Selain itu Bupati juga memberikan penghargaan pada personel Polres Kaur dalam memgedukasi masyarakat sehingga kaur bisa masuk  peringakat tiga besar dalam percepatan vaksinasi.


 Atas dedikasinya yang tinggi dalam penanganan pandemi Covid-19, Kasat Intelkam Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Tomson Sembiring, SH diberi penghargaan oleh Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH. (SMI)

×
NewsKPK.com Update