Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Kaur Digital, Pemda MoU Dengan PT Telkom Bengkulu

Selasa | 2/15/2022 WIB Last Updated 2022-02-15T04:27:28Z


Kaur, Newskok.com- Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Kaur melalui Dinas Kominfotik dan Persandian Kaur Melakukan kerja sama atau MoU dengan PT Telkom cabang Bengkulu dalam mewujudkan kaur digital. Pemda kaur juga melaksanakan lounceng 53 websete, bertempat di lantai dua aula setda kaur Senin 14 Februari 2022.



Acara MoU dan Lounceng webset di buka langsung oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto,SH.MH di dampingi Wakil Bupati Kaur,  H. Herlian Muchrim, ST, Sekda Kaur,  Seluruh kepala OPD, Camat dan Insan Pers.  Dan tentunya langsung di hadiri oleh Pihak PT Telkom Bengkulu Heri Bertos Handoko. 


Adapun tujuan  MoU  untuk mewujudkan daerah kabupaten kaur yang Digitalisasi dan mengatasi berbagai titik blankspoot di wilayah kaur juga mendukung pemasangan websete. Selanjutnya melanjutkan pemasangan kabel optik agar masyarakat bisa memasang wifi nantinya disertai pemasangan tower, Hal ini di katakan Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Kaur, M. Jarnawi 


Dalam penjelasan Mager PT Telkom Bengkulu, Heri Bertos Handoko mengatakan, Telkomsel memiliki 31 site/tower di 15

Kecamatan dengan teknologi 100% forje. Selanjutnya kami akan membangun kabel optek di tebing rambutan dan penambahan site/tower di beberapa titik ditingkat desa, seperti desa Pd. Leban, Tj ganti, Sukajaya, Bintuhan dan lainnya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update