Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Launching Desa Persiapan, Ini Harapan Yuli Setia Bhakti

Selasa | 2/01/2022 WIB Last Updated 2022-02-01T16:38:46Z



MUAROJAMBI- Ketua Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Yuli Setia Bhakti dan Anggota Dewan Kabupaten Muaro Jambi, Wiranto, Edison,SE, dan Baizuri, tampak hadir dalam acara peresmian atau Lounching desa persiapan menuju desa penitif kedepan di Muaro Jambi, diantaranya seperti di Desa Bukit Beringin, bertempat di RT. 22 Kilometer 42 Ruas jalan Muaro Jambi, jalan Lintas Jambi-Merlung.


Seorang Anggota Dewan Muaro Jambi, Wiranto, pada kesempatan tersebut menyampaikan, dukungannya selama ini atas rencana pemekaran Desa Bukit Baling ke Desa Bukit Beringin.


Saya atas nama DPRD Muaro Jambi mengucapkan selamat dan sukses, semoga perjuangan ini tidak hanya sebatas ini saja, semoga di tahun 2022 ini menjadi desa depenitif tahun 2024 mendatang. Harap Wiranto.


Besar harapan Saya kepada seluruh Warga Desa Bukit Beribgun yang sekarang, setelah di gelar  pemekaran menjadi desa persiapan, semoga dalam kurun waktu 3 tahun kedepan dapat lebih maju dari desa induk dalam segala bidang. Sehingga dapat meraih bentuk penghargaan menjadi desa percontohan.harap Wiranto. [ims/rdw]

×
NewsKPK.com Update