Notification

×

Iklan

Iklan

Faisal Paparkan Keberhasilan Serap Aspirasi Ke Warga Jatibening Baru

Jumat | 2/11/2022 WIB Last Updated 2022-02-11T06:17:48Z




Kota Bekasi - Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatibening Baru, Slamet mengatakan untuk tahun 2021 usulan dari warga ada 81 usulan, dan dari 81 usulan tersebut 

45 usulan sudah terealisasikan berkat Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar, Faisal.


Hal ini dia paparkannya saat menghadiri Reses Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar, Faisal bertempat di Aula Jatibening Baru, Jumat (11/02/22).


"Kita patut apresiasi apa yang sudah di perjuangkan oleh anggota DPRD Faisal. Mari satukan langkah kita agar aspirasi di wilayah kita dapat dikawal Faisal.


Dirinya juga berpesan kepada ketua RW yang hadir saat reses untuk segera melaporkan aspirasi warganya, agar bisa terakomodir oleh Bang Faisal.


"Ayo sama sama kita kawal aspirasi warga kita, agar ditahun 2022 - 2023 bisa terealisasikan," Ucap Slamet


Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKRW, Perwakilan Karang Taruna dan perwakilan Ormas yang hadir dalam reses ini.


Dirinya juga mengucapkan rasa syukur, walaupun ditengah Pandemi Covid-19 masih banyak usulan warga Jatibening Baru yang terealisasi.


Alhamdulillah untuk ke sekian kalinya kita dapat bertemu, dari usulan warga Jatibening baru tahun 2022 sudah masuk ke anggaran ada 45 usulan dan ini semua merupakan aspirasi masyarakat," Ungkap Faisal. (GL)

×
NewsKPK.com Update