Notification

×

Iklan

Iklan

BIN Gandeng PMI Tanah Laut Gelar Vaksin Berhadiah Migor

Senin | 2/28/2022 WIB Last Updated 2022-02-28T02:30:10Z



Pelaihari - Badan Intelejen Negara mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) di dukung Kesbangpol Provinsi gelar vaksin ke 1,2 3 di laksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hasan Basri Pelaihari.


Hadir di kesempatan tersebut Bupati Tanah Laut H.M Sukamta ketua palang merah Indonesia,Wakapolres Tanah Laut Asisten II kepala dinas Kesehatan anggota DPRD Fraksi PDI P perwakilan dari PT CPKA Dinas Kesbangpol Propinsi,Badan Kesbangpol Tanah Laut.


Sukamta di sela sela acara mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksana nya acara Vaksin hari ini wabil khusus Badan Intelejen Negara,PT CPKA yang sudah memberikan oleh oleh berupa minyak goreng,dia berharap masyarakat tidak usah takut vaksin mudah mudahan yang aslinya pendrmi dengan kita kejar target bisa berubah menjadi Indemi menambah kekebalan tubuh kita (Herd Comonity)


Selain dapat minyak goreng peserta vaksin juga di suguhi dorfres yang langsung di undi saat masyarakat sudah mendapat suntikan Irwansyah dari Kesbangpol Propinsi yang hadir dan membawakan bingkisan tersebut,kami dari tim percepatan Vaksin sudah sejah tanggal 25 di Tanah Laut untuk membantu percepatan vaksinasi.


Menejer PT CPKA Eko Priyanto pihak nya sudah Kali Kedua menggelontorkan Minyak Goreng kemarin waktu di polres ada 450 liter nah hari ini 350 liter dengan harapan masyarakat antusias bervaksin.


Syahrian Nurdin Selaku orang no satu di Jajaran Palang Merah ini menambahkan pihaknya selalu konsen untuk upaya percepatan Vaksin termasuk acara hari ini kita Berkaloburasi dengan semua pihak termasuk Badan Intelejen Negara Yang sudah berperan aktip kita sama sama menopang secara teknis pihak dinas kesehatan di bantu juga oleh teman teman kita dari PMI .kita akan lebih fokus lagi mengejar dimana ada kerumunan seperti di RTH Hasan Basri ini pangkas nya. (Her)

×
NewsKPK.com Update