Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Batu Bara Amankan 9 Truck Balpres Diduga Ilegal

Senin | 1/24/2022 WIB Last Updated 2022-01-24T06:52:22Z


Batubara,Sumut - Polres Batu Bara pada Sabtu 22/1/2022 mengamankan balpres ilegal dari Desa Kampung Lalang, kecamatan Suka Deras Kabupaten Batubara,ada 9 mobil angkutan milik PT Pertamina yang mengakut balpres tersebut untuk dibawa ke Mapolres Batubara. 


Sayangnya pada penangkapan tersebut dinilai ada yang mencurigakan sehingga warga melakukan protes,warga mempertanyakan pada pihak kepolisi kenapa barang bisa dikeluarkan oleh pihak beacukai namun tak memiliki dokumen yang lengkap,keributan itupun dapat dikendalikan oleh pihak kepolisian. 


Seorang warga yang tidak mau namanya di sebutkan mengatakan bahwa permainan balpres suda selalu terjadi sehingga membuat masyarakat resa dan melaporkan pada pihak kepolisian, "suda lama berjalan bang,selalu seperti itu tanpa ada cukai barang bisa keluar, isi balpres itu macem-macem ada ikan teri,daging,kosmetic,baju2 dan lainya,ada 9 mobil angkutan milik pertamian membawa barang itu ke Mapolres Batubara, ucap sumber. 


Kapolres Batubara AKPB Ikhwan Lubis S.H,M.H mengatakan bahwa proses penanganan kasusnya balpres diduga ilegal suda dilimpahkan pada Dit Krimsus Polda Sumut,bagian Subdit I. Industri dan Perdagangan,tadi malam langsung kirim pak kasat Reskrim soal jumlah keseluruhan barang dan penanganan nya Itu sdh ditangani Poldasu,"ke kasad saja kalau mau tau jumlanya kata kapolres.Senin 24/1/2022. 


Sayangnya sampai berita ini disampaikan pada redaksi, Kasad Reskrim Polres Barabara AKP Feri bum mau memberikan jawaban terkait pertanyaan jumla balpres yang diamankan. (R-01)

×
NewsKPK.com Update